Jumat, 30 September 2011

Ya Tuhan, Ada Ya Suami yang Setiap Hari Dipukul Istrinya



Apakah Shamsuddin lelaki umur 47 tahun ini korban Sinetron Swami Swami Takut Istri, kurang jelas juga. Biasanya yang sering didengar adalah istri yang selalu dipukul swami, bahkan karena sering dipukul swami ada istri yang mengadu ke polisi, bukanya mendapat perlindungan, malah menjadi mangsa budak seks oknum polisi yang dilapori, bertahun tahun.
Shamsuddin adalah pegawai perusahaan asuransi yang bekerja di Melaka, mengaku selalu dipukul istrinya sejak tujuh tahun lalu. Istrinya yang juga bekerja di perusahaan besar di Kuala Lumpur semakin menjadi jadi memukul swaminyasejak Shamsuddin pindah kerja diluar kota tahun 2005 dan pulang sekali dalam seminggu. Manatahan kali ya.
Saya selalu dipukul istri saya, apabila tidak menuruti kemauannya, jelas Shamsuddin. Pada hari Rabu minggu lalu Shamsuddin dipukul istrinya sehingga badannya babak belur penuh dengan bekas pukulan, Tidak itu saja, alat vital Shamsuddin yang sangat berharga ditendang istrinya, karena Shamsuddin mencurigai istrinya ada main dengan lelaki lain teman kantor dimana istrinya bekerja. Makanya.
Tidak puas dengan kelakuan istrinya yang memukulnya hingga babak belur di sekujur tubuh dan menendang alat vitalnya, Shamsuddin nekat dan tidak malu lagi untuk melapotka kelakuan istrinya itu pada kantor Polisi Gombak Selangor, dekat Kuala Lumpur.
Shamsuddin menjelaskan kepada polisi, selama perkawinannnya dengan istri 43 tahun, sudah menunaikan semua kewajibanya sebagai swami dan ayah tiga anak anaknya dengan memberi nafkah n lahir dan batin yang cukup, tetapi istrinya selalu merasa tidak puas dan kurang puas.
Shamsuddin walaupun telat, akhirnya menyadari, telah berbuat salah sebagai swami, karena dia selalu mengalah demi istri dan anak anak, sehingga istrinya semakin nekat memukulnya setiap hari. Sebenarnya jelas Shamsuddin, sudah empat tahun terakhir tidak hidup bersama dengan baik sebagiai swami istri , karena dia tidak tahan selalu dipukul istrinya.
Kembali lagi apakah ini dampak dari Sinetron Swami Swami Takut Istr yang diputar Astro Malaysia sejak dua tahun terakhir ini, sepertinya bukan, jika apa yang dilaporkan Shamsuddin kepada polisi, dia sudah dipukul istrinya setiap hari sejak 10 tahun yang lalu.
Kasian Shamsuddin ya, masih untung burungnya tidak dipotong, lalu dibuat rendang burung oleh istrinya……hoyyoo.
Salam dari Kuala lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar